Selasa, 01 Mei 2018

Tips Cara Membuat Artikel yang Disukai Google

Gambar terkait

jasa pembuatan website di jakarta timur - Mempunyai Artikel Yang Berkwalitas Sangat Disenangi Oleh Mesin Pencari Google. Mengenai Langkah Cara Supaya Artikel Pada Situs (blog) Kita Bisa Disenangi Oleh Google. Simak Yuk :

1. Meletakan Kata kunci (keyword) Tujuan Pada Judul Artikel Kamu
Yang Pertama Adalah Upayakan untuk meletakan kata kunci (keyword) paling utama maupun kata kunci (keyword) tujuan di bagian depan atau kata pertama pada judul artikel anda.

2. Meletakan Kata kunci (keyword) Tujuan pada URL Situs (blog) Kamu
Sesudah meletkan kata kunci (keyword) tujuan pada jugul. Dianjurkan untuk meletakan kata kunci (keyword) tujuan pada URL artikel akan sesuaikan dengan judul artikel dengan automatis.

3. Meletakan kata kunci (keyword) tujuan pada meta description
Sesudah meletakan kata kunci (keyword) tujuan pada Judul dan Url artikel anda dapat juga meletakan kata kunci (keyword) tujuan pada meta description yang bisa menolong tingkatkan CTR atau rasio click-tayang pada situs (blog) atau websitemu pada mesin pencari organik sepert Google Search Engine.

4. Meletakan kata kunci (keyword) pada 100 kata pertama
Langkah ke-4 yakini kata kunci (keyword) tujuan kamu mesti keluar paling tidak pada 100 kata pertama dalam semuanya artikel yang kamu buat, semakin lebih baik bila makin awal makin bagus, karena mesin pencari mencari kata kunci (keyword) di bagian paragraf paling utama.

5. Mempunyai Artikel Dengan Jumlah Kata Yang Banyak
Sesudah kamu telah lakukan tujuan kata kunci (keyword), kamu juga perlua perhatikan seperti Panjangnya satu artikel baiknya memiliki 600 kata atau semakin banyak. Google lebih suka pada artikel yang panjang dan dibahas dengan mendetail. Maka Point ini begitu perlu untuk anda supaya artikel kamu bisa disenangi oleh google.

6. Susaikan Gambar Pada Tulisan Artikel
Saat kamu buat artikel diupayakan gambar mesti relevan. Mempunyai Satu gambar saja telah cukup, tapi lebih dari satu semakin bagus. Dan Hal paling perlu yg tidak bisa dilupakan saat menempatkan gambar yaitu menempatkan ALT Atribut Pada Gambar Itu.

7. Memaasang Video Yang Relevan
Bila kamu menginginkan menempatkan Video pada artikel maupun tulisan kamu, bila sangat mungkin gunakan juga video yang relavan pada artikel blogmu supaya bisa memberi nilai lebih oleh Pihak google.

8. Memakai Bullet Point Atau Tabel
Jika menginginkan menghadirkan satu daftar suatu hal jadi lebih baik bila untuk memakai yang namanya bullet point atau tabel daripada memakai text umum maupun gambar.

9. Gunakan internal link
Bisa menolong mesin pencari dan pembaca menelusuri isi blogmu

10. Janganlah Lupa Buat External Link
Banyak yang memiliki pendapat menempatkan link keluar cuma akan kurangi kwalitas artikel, walau sebenarnya kenyatannya yaitu demikian sebaliknya, akan begitu efisien untuk situs (blog) anda.

Sekian Tips Blogging Sekitar Tips Langkah Buat Artikel yang Disenangi Google Mudah-mudahan Berguna Untuk Beberapa Blogger Indonesia.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.