Senin, 25 Juni 2018

10 Cara Menulis Konten yang SEO Friendly

Gambar terkait

jasa pembuatan website murah di jakarta selatan - Apakah anda dapat menulis kontent SEO Friendly yg dapat bikin keduanya (user dan searchengine) menyukai dan sadar?

Apa 10 hal paling penting yang penting Kamu kenali buat menulis kontent agar dapat memiliki posisi yg baik dalam search engine dan saat yg sama dapat diketemukan dan berfungsi untuk pembaca Kamu?

1 – Apakah kontent Kamu unik dan asli?

Kontent unik dan asli tidak artinya Kamu harus memberi suatu hal yg baru atau menuturkan suatu hal yg tidak sempat disebutkan sebelumnya, ini artinya tulisan Kamu selayaknya tidak jadi salinan yg sama persis dari beberapa website website berbeda atau sumber online.

Google sangat baik dalam mengidentifikasi kontent duplikat dan tiada alasan untuk mereka buat berikan posisi pada halaman website atau website website dengan kontent yg copy-paste.

Apa yg mereka perlukan dalam indeks mereka merupakan halaman website yg menjawab permohonan pelacakan orang dan halaman website yg lebih unik yg mereka punya, jadi tambah banyak peluang buat bikin pengunjungnya konsisten bahagia dan bertandang kembali.

Sertakan link kembali pada sumber asli tidak bikin kontent Kamu unik – salah satu kekeliruan yg di buat banyak blogger merupakan menyalin kontent dari sebuah website website, mempublikasikannya sendiri dan lalu beri tambahan link kembali pada sumber aslinya.

Meskipun hal tersebut nampak bagus dilakukan dengan cara budaya, dalam soal kekhasan kontent ini tidak membuat perubahan apa pun.

Kontent di website Kamu masihlah duplikat dan tidak tawarkan suatu hal yg baru ke Google.

Bagaimanakah Kamu meyakinkan kontent Kamu unik? – Saya memakai copyscape, alat yg terlalu mungkin Kamu memasukkan teks dan bakal memberitahu Kamu apakah ini ‘unik’ ataulah tidak.

Kalau tidak, maka Kamu dapat melakukan pergantian sampai salinan Kamu 100% ‘asli’.

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta selatan

2 – Jalankan pekerjaan rumah Kamu sebelum saat menulis judul postingan Anda
Jalankan pekerjaan rumah Kamu sebelum saat anda menulis judul postingan. Judul posting penting karena beraneka alasan dan judul terstruktur dengan baik bakal menolong :

  • Search engine sadar apa halamannya 
  • Pemakai sadar kalau itu merupakan suatu hal yg ingin mereka click dan baca 
  • Newsletter pelanggan memastikan apakah itu merupakan e mail yg ingin mereka buka dan baca 
  • Sistim periklanan bakal memastikan apakah itu merupakan halaman yg ingin mereka iklankan atau tidak 

Ini bisa ialah salah satu elemen search engine optimation halaman yg paling penting
Jadi, bagaimanakah Kamu memilih judul postingan yg penuhi persyaratan diatas :


  • Jalankan analisa keyword Kamu buat paham apa yg di cari orang yg mengenai dengan tema halaman Kamu. 
  • Mencari Google, Yahoo dan Bing memakai keyword Kamu buat menemukannya judul mengenai. Tulis anjuran yg Kamu miliki saat mengetikkan keyword di kotak telusur dan gulir ke bawah halaman hasil pelacakan buat menyaksikan apa yg orang berbeda mencari. 
  • Saat Kamu memastikan susunan basic judul Kamu (dengan memakai dua langkah yg diterangkan diatas), coba bikin judul Kamu lebih sosial dan menarik untuk pemakai. Coba buat memikirkan seperti pemakai dan menilainya apakah judul Kamu bakal mendorong Kamu buat mengeklik dan datang ke halaman ini. 
  • Pastikan panjang judul Kamu kurang dari 65 pembawaan. 
Penting : Sembari perhitungkan panduan diatas, pikirlah kalau barisan keyword dalam judul ini penting – jadi coba buat memasukkan keyword Kamu lebih dahulu dan lalu beberapa kata yang lain.

Misalnya : kalau keyword tujuan Kamu merupakan “Google SEO”, maka tersebut disini beberapa judul yg direkomendasi dengan yg paling efisien dipertunjukkan dibagian atas daftar.

  • Praktek Google SEO Terbaik 
  • Praktek paling baik buat Google SEO 
  • Cara Optimasi SEO buat web anda 
  • Bagaimana caranya bikin kontent yg diminati Google? 

3 – Perhatikan pendahuluan Anda
Saat merayapi web website, search engine ingin menyadari konteks web dan memastikan apakah itu merupakan suatu hal yang penting ikut serta dalam indeks mereka, lewat langkah paling cepat.

Pekerjaan Kamu merupakan menolong mereka dengan katakan keyword Kamu dalam paragraf tipe pengantar diawal halaman Kamu.

4 – Jangan sampai lupakan bodi halaman
Setelah menuturkan hal semacam tersebut diatas (point 3), dan seperti yg disebutkan Matt Cutts dari Google dalam video webmaster singkat itu, jangan sampai lupa perihal isi tulisan.

Itu artinya kalau sesaat Kamu harus memberi perhatian yg diperlukan pada judul dan uraian halaman Kamu, Kamu mesti perhitungkan buat beri tambahan keyword Kamu dengan cara alami ke isi tulisan juga.

5 – Interlinking bagus buat SEO
Banyak website memakai tautan internal dan banyak bertebaran artikel selalu untuk menganjurkan saya buat memakai tautan internal di artikel web mereka buat bikin jaring kecil mereka sendiri didalam website website mereka.

Saya menulis sebuah artikel perihal dasar penautan internal yang bisa Kamu pertimbangkan, akan tetapi Kamu dapat juga menyaksikan sekejap setiap artikel Wikipedia buat menyaksikan bagaimanakah mereka memakai tautan internal buat membuat jadi lebih mudah navigasi pemakai.

6 – Membuat agar cantik teks
Kembali pada bln. Mei 2011, Amit Singhal (Eks kepala Tim Google Pencarian), menerbitkan rangkaian dasar buat website website memiliki kualitas tinggi di Google Webmaster central.

Wajar, beberapa salah satunya bersangkutan dengan bagaimanakah teks/isi halaman di sajikan terhadap pemakai.

Penting saat buat persiapan halaman Kamu buat berikan perhatian pada terperinci dan mempermudah pemakai buat memindai melalui teks buat menemukannya yg mereka hendaki.

Buatlah halaman terlihat bagus dengan beri tambahan huruf tebal, miring, lukis, video, paragraf dan judul kecil.

Beriizin saya mengklarifikasi itu, “Jika saya memperindah teks saya, apakah ini bakal berikan saya posisi yg lebih baik? ”. Tentunya tidak, tetapi dapat menolong lewat langkah berbeda yg dengan cara tidak segera dapat memengaruhi posisi web Kamu.

7- Tunjukkan nama penulis dan bio
Website tidak akan anonim, itu artinya kalau saat mempublikasikan kontent di halaman website Kamu juga perlu perlihatkan detil perihal penulisnya.

Hal tersebut paling utama berlaku buat tema yg peka seperti tema mengenai kesehatan, keuangan etc akan tetapi umumnya perlihatkan kabar penulis bikin halaman diakui.

Cara paling baik buat melaksanakannya yakni dengan beri tambahan kotak bio penulis kecil dibawah artikel Kamu, mirip contoh dibawah ini.

8 -Gunakan lukis dan optimalkan
Lukis bagus buat pemakai karena bikin kontent jadi kurang melelahkan dan mudah di baca. Mereka bagus pula buat search engine karena itu merupakan cara penambahan buat lebih menyadari perihal halaman tertentu.

Praktek paling baik buat memakai lukis dalam kontent Kamu mencakup :

  • Pakai lukis yg memiliki hak cipta yg diperlukan 
  • Maksimalkan ukuran lukis karena Kamu tak mau lukis Kamu perlambat website Anda 
  • Pakai teks ALT buat mendeskripsikan gambarnya – Kamu juga bisa memasukkan kata kunci 
  • Pakai nama file lukis yg artinya, bukan hanya angka atau pembawaan yg tidak terkait 

9 – Baca lagi
Gak perlu disebutkan kembali, tetapi Kamu tak mau menerbitkan suatu hal yg memiliki kekeliruan ejaan, kekeliruan tata bhs, kalimat tidak berarti atau hanya teks yg tidak logis.

Sebelum saat menghimpit tombol publish pastikan Kamu periksa kepatuhan pada dasar yg di jelaskan diatas dan terbaca dengan baik tanpa ada kekeliruan atau kelalaian.

10 – Apakah kontent Kamu lebih baik ketimbang persaingan?
Itu merupakan anjuran paling akhir saya, tetapi yg sangat penting.

Kita semua paham kalau ada beberapa persaingan perebutan pada apapun yg Kamu publikasikan di Internet dan search engine memiliki pekerjaan yg sangat sukar dalam memastikan apa yang penting diperlihatkan di tempat paling atas mereka.

“Untuk menaikkan peluang Kamu memperoleh tempat yg lebih baik di SERPS, Kamu harus meyakinkan kalau halaman Kamu lebih baik ketimbang yg berbeda. ”

Kamu perlu menekankan mereka kalau kontent Kamu lebih berguna untuk pencari ketimbang yg telah ada di dalam indeks mereka.

Tentunya, ada lebih banyak elemen yg berfungsi seperti otoritas domain, back link, yg menulis halaman etc tetapi yg dapat Kamu jalankan jadi langkah awal merupakan melakukan beberapa penelusuran sebelum saat menghimpit tombol publish.

Jadi, saat Kamu merampungkan sebuah halaman dan siap buat ditampilkan, mencari di Google buat memperoleh judul halaman Kamu dan check dengan cermat website website di 10 tempat pertama.

Banding dengan halaman Kamu dalam bagian berikut :

  • Berapakah panjang rata-rata kontent, dari sisi beberapa kata? Kalau salinan Kamu semakin lebih sedikit, maka sebelum saat menyambung, Kamu dapat perhitungkan buat beri tambahan lebih banyak kontent. 
  • Apa tipe kontent yg dipunyai halaman berbeda? Apakah mereka memiliki banyak lukis, video? Bagaimana caranya membandingkannya dengan halaman Kamu? 
  • Kwalitas kabar? Ketika sampai pada kwalitas kabar yang di dapatkan, apakah halaman Kamu lebih baik ketimbang yg berbeda dan apakah itu lebih berguna untuk pemakai? 
  • Kesimpulan 
  • Kalau kita berkata perihal kontent SEO friendly kita maksudkan kontent yg dapat dengan mudah dipahami oleh mesin pencari. 

Jadi tambah mereka dapat sadar perihal halaman Kamu, jadi tambah besar kesempatan Kamu raih posisi yg lebih baik dalam hasil pelacakan mereka.

Faktor-faktor seperti kekhasan kontent, judul postingan, pendahuluan, teks body, susunan penautan internal, penampakan halaman, bhs menulis dan lukis sangat penting dalam copywriting SEO.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.