Selasa, 03 April 2018

Pengertian, Cara Memasang dan Keuntungan Memasang Google Adsense

Gambar terkait

jasa pembuatan website jakarta - Dalam dunia internet marketing banyak cara yang dapat digunakan untuk pasarkan product yang kita punyai. Kita pun dapat mencari uang dari internet terkecuali dengan pasarkan product yang kita jual satu diantaranya dengan menempatkan Google Adsense. Apakah itu Google Adsense? Pada artikel kesempatan ini saya juga akan mengulas mengenai pengertian, cara menempatkan dan keuntungan menempatkan Google Adsense

Pengertian Google Adsense
Program hubungan kerja periklanan pada internet yang dicetuskan oleh Google untuk memfasilitasi publisher untuk mempromosikan iklan beberapa advertiser yang telah tercatat di Google dan menempatkan iklan tersebut di situs yang mereka punyai tersebut yang diberi nama dengan Google Adsense. Jadi perusahaan internet paling besar didunia, Google memberi sarana untuk beberapa pelaku bisnis (advertiser) agar mengiklankan produknya dan memberi peluang pada publisher untuk memperoleh uang dari hasil menempatkan iklan di situs kepunyaannya.

Cara Menempatkan Google Adsense
Setelah kita tercatat jadi publisher Google Adsense lalu Google juga akan memberi halaman khusus untuk mengelola adsense dan diperlengkapi dengan rekening virtual. Peranan dari halaman khusus itu nanti juga akan terintegrasi dengan account situs yang kita punyai dan account ini bermanfaat untuk ambil kode iklan adsense yang nanti juga akan dipasang di situs yang kita punyai. Kode iklan yang kita peroleh setelah itu disisipan pada kode template situs atau situs (blog) punya kita dengan memakai widget HTML atau Javascript. Perlu di perhatikan! Ikutilah ketentuan dari Google Adsense, janganlah sekali-kali melanggarnya, misalnya dengan menempatkan kode unit iklan dengan jumlah atau peletakan yang berlainan dari instruksi yang didapatkan Google.

Keuntungan Menempatkan Google Adsense
Jadi publisher juga akan memperoleh keuntungan dalam menempatkan Google Adsense. Keuntungannya yaitu kita dapat memperoleh uang dari usaha yang tanpa ada modal sedikitpun. Tetapi bila kita ingin memperoleh keuntungan maka iklan yang terpasang di situs kita sebaiknya ada pengunjung situs kita yang mengklik iklan itu. Jika ada pengunjung yang mengklik iklan itu maka Google juga akan memberi bayaran pada kita dengan perhitungan tertentu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.