Senin, 23 April 2018

CARA PASANG GOOGLE ADSENSE DI WORDPRESS


jasa pembuatan website jakarta selatan - Google AdSense yaitu salah satu cara yang paling popular untuk menguangkan atau hasilkan uang dari situs (blog) atau situs Kamu. Apakah Kamu tahu kalau Kamu bisa dengan mudah menempatkan iklan Google AdSense ke website WordPress Kamu dan mulai hasilkan uang? Sudah pasti untuk menempatkan iklan Google Adsense sangat mudah, tapi yang susah yaitu di terima oleh google untuk menggerakkan program iklan Google Adsense karena memang banyak kriteria yang diperlukan untuk di terima oleh google adsense dan bahkan juga perlu keberuntungan juga untuk di terima di program iklan punya google ini. Tapi dalam artikel kesempatan ini saya akan tidak mengulas bagaimana caranya agar di terima Google Adsense tetapi pada artikel ini, saya juga akan tunjukkan cara untuk memberikan atau menempatkan kode iklan Google AdSense di WordPress dengan sharing beberapa praktik paling baik dan tips untuk tingkatkan pendapatan Kamu dari google adsense.

APAKAH GOOGLE ADSENSE?
Google AdSense yaitu jaringan periklanan yang digerakkan oleh Google yang sangat mungkin blogger dan yang memiliki website situs memiliki kesempatan untuk memperoleh uang dengan menghadirkan teks, gambar, video, dan iklan interaktif yang lain di website Situs mereka. Iklan ini ditargetkan oleh content website dan audiens.

Google AdSense yaitu program iklan gratis karena Kamu tidak harus punyai urusan dengan pengiklan atau cemas mengenai dipakai biaya saat mendaftar atau menggerakkan program ini. Google mengelola dan pelihara jalinan dengan pengiklan. Mereka menagih pembayaran, ambil bagian untuk google, dan kirim bagian yang Kamu dapatkan pada Kamu melalui beragam cara pembayaran seperti Western union atau Wire Transfer.

CARA MENDAPATKAN KODE IKLAN GOOGLE ADSENSE
Hal pertama yang perlu Kamu kerjakan yaitu mendaftar untuk akun Google AdSense. Bila Kamu memiliki account Gmail, maka Kamu dapat memakai akun Gmail itu, bila Kamu telah memiliki situs (blog) yang siap untuk Kamu daftarkan ke google adsense dan telah memiliki Gmail, silakan daftar google adsense di sini.

Setelah Kamu kirim formulir pendaftaran Kamu, Kamu juga akan terima email kurun waktu 6 – 8 jam, Google juga akan memberitahukan Kamu apakah Kamu sudah melalui langkah awal dari sistem kontrol. Bila Kamu melalui sistem kontrol pertama ini, maka Kamu dapat masuk ke account AdSense Kamu dan memperoleh kode iklan Kamu.

  • Awalilah dengan mengklik menu tabs My Ads dan lalu click pada tombol New Ad Unit. 
  • Ini juga akan membawa Kamu untuk buat halaman iklan baru. Pada halaman ini, Kamu perlu memilih ukuran Ad, tipe, dan model.
  • Nama Iklan itu hanya dipakai untuk kepentingan internal, hingga Kamu dapat nama itu seperti “SiteName Sidebar“. 
Pilihan selanjutnya yaitu memilih Size Ad atau ukuran iklan. Sesaat Google tawarkan beragam jenis ukuran iklan, ada ukuran tertentu yang tercatat dibawah yang disarankan untuk kamu pakai karena yang paling popular dipakai kelompok pengiklan. Itu ini berarti kalau iklan itu relatif memiliki persediaan yang lebih tinggi hingga hasilkan pembayaran yang lebih baik dan ketika ini google juga telah memiliki beberapa tipe ukuran iklan responsive dan related, ini juga akan mempermudah Kamu dalam sesuaikan iklan sesuai sama desain situs Kamu.

  • Pilihan selanjutnya yaitu untuk memilih type iklan, Saya anjurkan memiliki iklan yang terdiri Teks & display (iklan juga akan dipertunjukkan bentuk gambar dan teks). 
  • Bentuk iklan sangat mungkin Kamu untuk mengontrol penampilan unit iklan berbasiskan teks. Saya anjurkan pakai skema warna yang sesuai sama website Kamu untuk hasil paling baik atau pilih iklan responsive. 
  • Setelah Kamu usai dengan setup ini, cukup click Taruh. dan juga akan ada pesan “Adds successfully create“, dan Kamu akan lihat Code iklan. 
  • Copy kode iklan Kamu dan paste di Notepad karena Kamu juga akan membutuhkannya di langkah selanjutnya. 

MENAMBAHKAN GOOGLE ADSENSE DI WORDPRESS
Kamu perlu memastikan dimana Kamu ingin menghadirkan iklan pada situs Kamu. Seringkali iklan dipertunjukkan di sidebar. Kamu dapat memberikan iklan di sidebar dengan memakai widget WordPress.

Silakan masuk login ke admin ruang WordPress Kamu dan masuk ke menu Appearance » Widget. Selanjutnya mencari daftar widget dan pilih “Widget Text” drag & drop widget Text ke ruang widget di tempat yang tepat dan paste kode Google AdSense Kamu disana, bila ruang widget Kamu banyak pilih widget bagian sidebar.

Ukuran Iklan Paling baik Adsense?

Walau peletakan iklan yaitu kuncinya, ukuran penting juga, Pakai ukuran paling baik untuk adsense yaitu 336 × 280 dan 300 × 260. Iklan ini relatif untuk muat pada beberapa besar ukuran layar dan memiliki tingkat pembayaran yang tinggi juga, dan seperti yang telah saya terangkan di atas kalau google telah memiliki iklan memiliki ukuran responsive yang bisa sesuaikan sesuai sama piranti pemakai terhubung situs atau situs (blog) Kamu, jadi pakai size responsive. Diluar itu juga Kamu dapat berusaha untuk memakai iklan dengan tipe matched kontent yang bermakna juga akan menghadirkan iklan seperti related kontent.

Di mana penemapatan AdSense Paling baik?

Ini seutuhnya bergantung pada tata letak website Kamu. Tujuannya yaitu untuk memperoleh lebih banyak click, hingga Kamu ingin meletakkan iklan Kamu ditempat yang lebih menonjol. Simpan iklan artikel menulis dibagian atas karena relatif memperoleh click paling banyak. Dan di sidebar atas. Dan ada beberapa yang merekomendasikan sebelumnya artikel, di dalam artikel atau di bawah artikel.

Bolehkah saya click iklan saya sendiri?

Sering pemula tergoda untuk mengklik iklan mereka sendiri atau memohon anggota keluarga/rekan mereka untuk mengklik iklan mereka. Dan janganlah kerjakan itu. Algoritma Google sangat cerdas dan tahu ketika Kamu mengklik iklan Kamu sendiri. Hal semacam ini dapat buat Kamu di banned dari program ini.

Mengapa Iklan Google Adsense saya tidak keluar?

Iklan Google Adsense Kamu tidak keluar mungkin karena tetap dalam sistem kontrol step ke-2, Bila Kamu lolos step ke-2 maka automatis iklan juga akan tampil apabila tidak lolos kontrol step ke-2 maka Kamu juga akan memperoleh email yang menerangkan kalau website situs atau situs (blog) Kamu belum juga penuhi prasyarat dan dalam email itu akan diterangkan apa sajakah kekurangan website Kamu.

Apakah itu Page RPM?

RPM singkatan dari Revenue per Mille bermakna pendapatan per 1000 impresi. Hal semacam ini ditetapkan dengan mengalikan jumlah click dan biaya per click dan lalu membaginya dengan jumlah pageviews.

Saya mengharapkan artikel ini berguna buat kamu. Dan menolong Kamu dalam menempatkan iklan google adsense disitus WordPress Kamu, selamat coba dan berhasil hasilkan uang dari situs (blog) Kamu dengan program iklan Google Adsense. 🙂

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.