Minggu, 15 April 2018

Memaksimalkan Google Analytics untuk SEO Website Bisnis

Hasil gambar untuk Google Analytics untuk SEO Website

jasa pembuatan website jakarta pusat - Google analytics adalah sebuah aplikasi Analisa situs gratis dan mutakhir yang menyatukan dan mengerti data dari semua titik kontak, di satu tempat. Mengukur keefektifan kampanye pemasaran on-line dan off line Kamu.

Prinsip Pengukuran :

  • Buat strategi 
  • Identifikasi tujuan dan tanda perform utama 
  • Kumpulkan data 
  • Tekuni (dan ambillah aksi) 

Google Analytics memberi banyak data dan info, namun tidak ada gagasan, juga akan susah untuk ketahui dimana harus mulai. Kiat sangat mungkin Kamu lihat data ini melalui frame-work yang pas dengan tujuan Kamu. Misalnya, Kamu mungkin mengambil keputusan untuk konsentrasi pada 3 cara manfaat mempromosikan product dan layanan : pengoptimalan mesin telusur, email pemasaran, dan iklan Display. Kamu dapat memakai laporan yang sesuai sama 3 kiat ini untuk ketahui kiat mana yang sukses dan apa yang bisa ditingkatkan.

Setelah itu, Kamu perlu mengidentifikasi tujuan dan tanda perform utama (KPI) Kamu. Bila Kamu tidak memiliki tujuan, Kamu tidak bisa melakukan pengukuran. Tujuan Kamu dapat berbentuk : tingkatkan prospek penjualan sebesar 10%. Kamu dapat memakai GA untuk ketahui apakah kiat Kamu menolong atau tidak dalam menjangkau tujuan.

Setelah itu : kumpulkan data yang bermanfaat. Terkadang temukan angka yang Kamu mencari di GA seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Mengidentifikasi data yang menolong pelacakan dan pengukuran progres dalam menjangkau tujuan juga akan bermanfaat. Paling akhir, tekuni data. Perbaiki kiat Kamu, dan dari mulai awal sekali lagi. Secara singkat : Kamu harus SELALU melakukan pengujian.

Saat ini kita juga akan mengulas 3 contoh riil ketika Google Analytics juga akan berguna.

1. Untuk ketahui sumber penjualan : bisnis Kamu memakai beragam saluran untuk beriklan di internet. Namun, Kamu tidak paham saluran mana yang berperforma lebih baik dibanding yang beda. Memakai laporan akuisisi, Kamu dapat lihat saluran yang mendorong traffic ke website, dan yang hasilkan konversi.

2. Untuk mengerti bagian yang efisien : Kamu tahu kalau content yaitu aspek penting untuk meyakinkan website situs tetaplah berguna dan relevan. Kiat SEO Kamu yaitu buat content dengan teratur – menulis entri situs (blog), memberikan photo, dan mengupload video. Kiat ini menggunakan waktu…sehingga Kamu ingin ketahui content apa yang paling cocok dengan audiens. Pakai laporan tingkah laku untuk ketahui content apa yang sesungguhnya diliat pengunjung, dan dimana mereka keluar dari website situs. Info ini dapat menolong Kamu melakukan perbaikan kiat pembuatan content.

3. Untuk mengevaluasi toko on-line : bila bisnis memakai website situs e-commerce, Kamu perlu meyakinkan kalau pelanggan mudah melakukan pembayaran. Pakai laporan analisa tingkah laku pembayaran untuk ketahui cara pelanggan melalui beberapa langkah pembayaran. Kamu dapat ketahui dimana pengunjung “berhenti” dan meremehkan sistem, ini panduan yang bagus untuk tingkatkan website situs Kamu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.