Rabu, 25 Januari 2017

5 Panduan Gaya Agar Tetap Modis di Musim Dingin

Masuk akhir th., Indonesia masuk musim dingin. Dinginnya angin merasa lebih menusuk daripada bebrapa bln. lain, ditambah curah hujan yang bertambah membuat matahari tidak sering tampak.

Memanglah, di musim ini bebrapa pakaian sleeveless atau blouse memiliki bahan tidak tebal akan tidak sering dipakai, namun bukanlah bermakna Anda mesti bergaya dengan cuek dan berantakan. Toh, banyak jenis baju modis yang sangat cocok dipakai saat musim dingin.

Hasil gambar untuk musim dingin berhijab

Bagaimana supaya tetaplah style dan modis di musim dingin?

1. Outer-wear Style
Baju luar dengan kata lain outer-wear yaitu investasi. Walau Anda tidak dapat memakainya selama th., tetapi mempunyai satu statement coat atau parka yang hangat dan style pastinya akan berguna. Terlebih, saat ini long coat dengan kata lain mantel panjang ada dengan beragam pilihan style sesuai sama kepribadian tiap-tiap perempuan. Baik yang beraksen bulu, beraksen kulit, atau bahan rajutan.


2. Topi Penghangat
Musim dingin yaitu waktunya berkreasi dengan penutup kepala! Apabila terlebih dulu Anda terasa tidak percaya diri atau takut dinilai terlalu berlebih saat kenakan topi ke mall, di musim ini tidak butuh lagi terasa sekian. Pasalnya, tidak hanya berikan kesan modis, di musim dingin ini penutup kepala malah jadi lebih fungsional.

Dari mulai topi fedora, beanie, dan floppy knits, dapat Anda tentukan dan cocokkan dengan ciri-ciri kenakan pakaian Anda. Terkecuali menyingkirkan dingin, aksesories ini dapat dapat melindungi Anda jika mendadak turun hujan. Sekurang-kurangnya, kepala tertutup saat Anda mencari tempat berteduh.


3. Classic Prints
Musim panas lantas, baju bermotif bunga bermacam warna memanglah menguasai. Tetapi di musim ini, tentukan muted colour yang diterapkan melalui motif-motif classic seperti houndstooth, checker, sampai plaid. Ketiga motif itu terhitung netral dan gampang dipadu-padankan dengan koleksi baju Anda. Telanjur jatuh cinta dengan motif bunga? Anda dapat memilih blouse motif bunga dengan dominasi warna yang lebih muted.

4. Tabrak Material
Musim ini yaitu saat yang pas untuk menggabungkan leather jaket atau mantel tweed Anda berbarengan dengan syal bulu atau rajut. Janganlah sangsi mengombinasikan, contoh terusan sifon dengan jaket kulit. Atau, dress cantik dengan sepatu boots. Dapat pula kenakan mini dress dan stoking yang dibalut blazer tweed tebal. Semuanya akan tampak boleh-boleh saja!

5. Kaya Layer
Dengan argumen menghangatkan, aksen layer atau tumpuk jadi begitu disukai. Kuncinya, janganlah bermain dengan sangat banyak warna saat kenakan pakaian berlapis-lapis. Biarlah warna tetaplah netral, dan tonjolkan kemampuan style di potongan-potongan layer yang Anda pakai.

6. Style Hijab
Cukup dengan hijab yang simple agar kepala anda bisa lebih hangat. Untuk itu coba kunjungi jilbab online untuk mendapatkan hijab simple.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.