Kamis, 05 Juli 2018

Ini Dia Tips Biar Sepatu Kamu Gak Bau di Musim Hujan

Hasil gambar untuk Cara Melihat Kepribadian dari Sepatu yang Kamu Pakai

sepatu safety - Sepatu basah atau lembap tentu jadi masalah pada musim hujan begini. Sepatu yang basah bakal berbau tak enak. Nah ini ada sejumlah panduan dari naturalremedyideas. com yang dapat kamu tiru untuk menghilangkan bau pada sepatu. Cek this out!

Baking Soda
Bau sepatu tentu kalah sama baking soda. Cukup taburkan bebas ke sepatu terpenting sisi depan serta biarlah semalaman. Lalu buang bubuk bakin sodanya pada pagi hari. Hati-hati bila memakai baking soda untuk sepatu kulit. Bila terus-terusan sepatu kulit justru bakal jadi kering serta kaku. Kamu dapat juga bikin penghilang bau yang bisa dipakai berulang. Masukan baking soda ke kaus kaki kamu lalu ikat. Simpan kaus kaki diisi baking soda itu ke sepatu sesudah kamu pakai.

Softener Sheet
Untuk menghilangkan bau pada sepatu kamu perlu penghilang bau yang kuat. Ambillah dryer fabric softener sheet lalu masukan ke sepatu. Dryer fabric softener sheet kelihatannya belumlah popular, namun sebagian toko on-line ada yang tawarkan barang ini.

Garam
Barang yang seringkali kita jumpai seperti garam nyatanya bisa menghilangkan bau pada sepatu. Sama dengan baking soda kamu cukup menyebarkannya sesuka hati ke sepatu. Lalu mengeluarkan bubuk garamnya waktu sepatu bakal dipakai sekali lagi. Janganlah banyak-banyak, ya!

Minyak Esensial
Sebagian tetes minyak esensial bisa jadi penghilang bau yang efisien. Kamu dapat cobalah minyak kayu putih atau minyak esensial lainnya seperti minyak lavender. Bila tidak mau segera menteskan minyak ke sepatu, kamu dapat mengakalinya dengan meneteskan minyak esensial pada kertas atau kain. Lalu kain atau kertas yang ditetesi minyak esensial itu didalam sepatu.

Alkohol
Tuang alkohol di bagian yang kotor untuk menghilangkan bau. Terkecuali menghilangkan bau, alkohol akan mensterilkan sepatu.

Teh Hitam
Teh hitam memiliki kandungan tanin yang bakal bekerja untuk membunuh bakteri yang menumpuk di sepatu kalian serta menolong untuk menghilangkan bau. Input kantong teh di air mendidih sepanjang 2-3 menit. Bebaskan kantong teh serta biarlah dingin. Letakkan dalam sepatu sepanjang seputar satu jam. Janganlah lupa untuk bersihkan bekas cairan bekas tehnya, ya.

Bedak Bayi
Kamu dapat juga mencegah sepatu jadi bau dengan menggunakan bedak bayi pada kaki saat sebelum memakai sepatu. Mudah dicoba nih, Teens!

Pasir Kucing
Ini memanglah agak aneh. Namun pasir yang dipakai untuk kotoran kucing berpengharum serta bisa menyerap cairan. Masukan bagian-bagian pasir ke sepatu, biarlah semalam, serta buang pasirnya saat sebelum kamu pakai sepatu.

Bekukan di Freezer
Bila tak ada yang sukses dari anjuran di atas, kamu dapat menghilangkan bau dengan membekukan sepatu. Langkahnya bungkus sepatu dengan plastik yang sealable. Masukan ke freezer semalaman. Langkah tersebut bakal membunuh bakteri yang bersarang di sepatu. Langkah begini dapat juga kamu kerjakan pada celana jeans.

Bersihkan Memakai Mesin Cuci
Bila sepatu kamu bisa dicuci dengan mesin pencuci jadi janganlah sangsi untuk mencucinya. Namun yakinkan dahulu sepatu kalian bukanlah type yg tidak bisa masuk mesin pencuci, ya!

Tertarik coba?

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.