Minggu, 17 September 2017

Tips Menghilangkan Flek Hitam Di Kaki Secara Alami

Gambar terkait

cara menghilangkan pori pori setelah bercukur - Flek hitam bukan hanya muncul di muka saja, kenyataannya beberapa wanita mengeluhkan tentang flek hitam di kaki dan punggungnya. Flek hitam ini muncul dipicu karena beberapa aspek, dari mulai pola hidup yang jelek, jarang bersihkan tubuh hingga kotoran makin menumpuk dan menyebabkan flek hitam atau karena alergi dengan seafood atau gigitan nyamuk. Cara menyingkirkan flek hitam di kaki sesungguhnya sama juga lewat cara memutihkan kulit badan, bedanya objek utama yang perlu Kamu dahulukan yaitu daerah kulit kaki. Beberapa bahan alami dapat menolong proses sistem menyingkirkan flek hitam di kaki salah satunya yaitu :

Scrub garam 
Penggunaan garam berlebihan untuk penyedap makanan memang tidak disarankan karena beresiko untuk kesehatan, tetapi memakai garam jadi bahan utama menyingkirkan flek hitam di kaki adalah langkah tepat yang dianjurkan. Berikan garam kedalam kombinasi madu dengan minyak zaitu aduk sekian kali sampai bahan menyatu. Berikan scrub garam pada daerah kulit kaki yang memiliki noda kehitaman, pijat lembut beberapa menit lalu biarlah 20 menit. Kemudian bersihkan kaki sampai bersih, cara alami yang mudah ini dapat pula berguna untuk menyingkirkan belang.

Scrub kopi 
Terkecuali rasa-rasanya yang gurih dan nikmat, kopi berguna juga untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit yang kasar. Gunakan ampas kopi yang tersisa di cangkit Kamu untuk melakukan scrubbing. Kamu dapat memberikan madu atau minyak zaitun ke dalamnya, berikan scrub kopi pada kaki sembari dipijat perlahan-lahan, setelah usai memijat, diamkan ampas kopi itu selama 15-20 menit baru lalu dibasuh.

Scrub kopi juga baik untuk menangani problem bau tubuh, Kamu yang merencanakan untuk menyingkirkan bau tubuh dengan alami dengan aroma ciri khas yang menentramkan dapat memilih scrub kopi atau lulur kopi, paling tidak kerjakan perawatan alami dengan scrub kopi 1x satu minggu agar flek hitam di kaki dan bagian badan yang lain dapat lebih cepat hilang, bau tubuh lenyap dan kulit Kamu jadi lebih bersih, wangi dan halus. Cara menyingkirkan flek hitam di kaki ini adalah cara yang baik untuk memakai limbah kopi, karena seringkali orang buang demikian saja ampas kopi tanpa ada tahu menahu manfaat di balik ampas kopi itu, terlebih untuk menjaga keindahan kulit badan.

Jeruk nipis dengan gula 
Jeruk nipis dan gula pasir juga akan jadi bahan alamai alternatif untuk menolong menyingkirkan flek hitam di kaki Kamu bila kebetulan stock krim pemutih Kamu tengah habis. Cukup hanya memberikan sedikit gula pasir pada wadah yang diisi air perasan jeruk nipis dan mengaduknya sampai gula larut. Pakai scrub jeruk nipis pada daerah kaki yang belang dan memiliki flek hitam, bila dilakukan setiap minggu sekali, kulit kaki Kamu juga akan bersih dan lebih cerah.

Baca juga : cara membuat toner air beras

Menyingkirkan flek hitam di kaki harus Kamu kerjakan secepat-cepatnya karena kaki yaitu bagian badan yang cukup banyak terkespos dan menarik perhatian orang yang lain, terlebih bila Kamu suka kenakan celana pendek atau rok mini, agar tampilan Kamu yang trendi dan feminin tidak terganggu dengan problem kulit hitam, terlebih flek hitam kerjakanlah cara menyingkirkan flek hitam di kaki dengan alami yang sudah dibahas diatas, temani dengan teratur memoleskan lotion pelembab agar kulit tetaplah peroleh nutrisi dan terproteksi dari sengatan cahaya ultra violet yang bisa buat kulit kaki makin belang dan menaikkan flek hitam.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.